Tentang Perusahaan

Perjalanan Treni

PT. Veritra Sentosa Internasional (Treni) didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur pada tanggal 10 Juli 2013, berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas No. 47 oleh Notaris/ PPAT H.Wira Francisca, SH., MH.
Lahir dari pemikiran Yusuf Mansur sebagai bentuk kontribusi dalam menunjang kehidupan masyarakat Indonesia. Dari hasil pengamatannya terhadap kebiasaan dan budaya masyarakat Indonesia saat ini, muncul gagasan untuk memberikan fasilitas yang bertujuan memudahkan dan membantu masyarakat.
Salah satu karya Treni adalah PayTren, fasilitas yang memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran kewajiban dengan menggali potensi kebiasaan mereka dalam penggunaan teknologi (gadget). Keunikan lain dari PayTren adalah dapat memberikan manfaat dan keuntungan lebih dari sekedar aplikasi untuk bayar-bayar.

Profil Treni

Tujuan utama Treni adalah untuk membantu masyarakat dengan menyediakan pelayanan melalui konsep penghematan terstruktur dan berjamaah. Treni ingin menjadi bagian dari kehidupan masyarakat yang selaras dengan inovasi yang terus diberikan dalam menunjang kehidupan.
Kerjasama adalah nilai yang kami tanamkan dalam mencapai tujuan dan mengembangkan komunitas dengan mensinergikan potensi sumber daya manusia, ekonomi dan teknologi digital. Kami setulus hati dalam mendukung serta menjalin silaturahmi, membangun relasi, saling berbagi dan memperluas rezeki menuju kehidupan yang lebih baik.

Proses Bisnis

Untuk informasi selengkapnya mengenai Marketing Plan, bisa dilihat dibawah ini:


Untuk informasi selengkapnya mengenai Kode Etik, bisa dilihat dibawah ini:



Untuk informasi selengkapnya mengenai Company Profile, bisa dilihat dibawah ini:



Visi

Menjadi perusahaan penyedia layanan teknologi perantara transaksi terbaik di tingkat nasional melalui pemberdayaan manusia potensial
dan mandiri dengan konsep jejaring yang up to date sesuai perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat.

Misi

Mendorong masyarakat pengguna gadget, khususnya smartphone berbasis IOS dan Android, untuk meningkatkan fungsi
dari hanya sekedar alat berkomunikasi menjadi alat untuk bertransaksi dengan manfaat dan keuntungan
yang tidak akan didapatkan dari cara bertransaksi yang biasa.
Mewujudkan sistem layanan bagi seluruh pengguna gadget, khususnya telepon selular, untuk turut serta membantu pemerintah
dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkualitas pada sektor berbasis biaya transaksi (fee based income).
Kami meluncurkan produk yang sejalan dengan program pemerintah untuk membentuk
masyarakat tanpa uang tunai (cashless society).
Membentuk 1 (satu) miliar pengguna dengan konsep jejaring secara nasional ataupun internasional.

Team & Management

Yusuf Mansur (Komisaris Utama)

Lahir di Jakarta, 19 Desember 1976 dan memperoleh gelar Sarjana dari Fakultas Hukum, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Jakarta. Saat ini, Yusuf Mansur menjabat sebagai Komisaris Utama PT. Veritra Sentosa Internasional (Treni). Selain menjadi pedakwah, Yusuf Mansur juga merangkap sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Qur’an, Bulak Santri, Cipondoh, Tangerang serta Pimpinan Pengajian dan Sekolah Bisnis Wisata Hati.

Hari Prabowo (Direktur Utama)

Lahir di Cimahi, 27 September 1967, saat ini menjabat Direktur Utama PT. Veritra Sentosa Internasional (Treni). Memperoleh gelar Sarjana Muda di bidang Teknologi Informasi, Sekolah Tinggi Informatika dan Ilmu Komputer, Bandung (1989) dan Sarjana Ekonomi, Universitas Langlang Buana, Bandung (2001).


Deddi Nordiawan (Direktur Keuangan)

Lahir di Lamongan, 18 Desember 1977, saat ini menjabat sebagai Direktur Keuangan PT Veritra Sentosa Internasional (Treni) dan merangkap sebagai Direktur Wisata Hati Business School. Memperoleh gelar Sarjana Ekonomi, Magister Manajemen dan Doktor Ilmu Administrasi Publik, Universitas Indonesia, Jakarta.

LEGALITAS

Surat Izin Usaha Perdagangan Langsung


Keanggotaan APLI


Penyelenggara Sistem Elektronik


Sertifikat Syariah PayTren